Selamat Datang di Korean First

Pendidikan Terbaik Untuk Siswa Terbaik

5 Atlet Pria Korea yang Gantengnya Menyaingi Idol

Industri Entertainment Korea memang telah banyak menetaskan pria-pria ganteng sebagai pemuas hati para fangirl. Akan tetapi, ternyata ada sektor lain yang juga tak kalah memikatnya bagi para fangirl, yaitu olahraga. Bangsa Korea yang terkenal tekun pun tidak kekurangan stock atlet ganteng yang juga tak luput dari mata jeli para fangirl. Siapa sajakah mereka? Yuk, simak baik-baik profil mereka!

  1. Lim Sung Jin

A post shared by 임성진 (@limsungjinn) on

Pada bulan Januari lalu para fangirl Indonesia maupun Korea sendiri sempat heboh dengan pemberitaan tentang pria tinggi yang satu ini, yaitu Lim Sung Jin. Lim Sung Jin yang merupakan seorang altlet voli ini memiliki tinggi kurang-lebih 190 cm dan kini bermain sebagai salah satu atlet timnas voli Korea. Di usianya yang sangat muda, yaitu 19 tahun, kira-kira pria ini bakal bisa tumbuh sampai dua meter gak ya? Hehehe.

 

  1. Park Tae Wan

Dari voli kita beralih ke renang, Park Tae Wan merupakan seorang atlet renang yang memulai karir berenangnya bahkan di usia belia, yaitu 5 tahun. Memiliki tinggi 183 dengan berat badan 74 kg, perenang gaya bebas ini berhasil memenangkan mendali emas dan mendari perak di Olimpiade Musim Panas 2008. Selain sangat berprestasi, Park Tae Wan pun dinilai sangat tampan dan memiliki fangirl yang tak kalah banyak seperti idol Korea loh!

 

  1. Lee Dae Hoon

Taekwondo merupakan seni bela diri asal Korea Selatan dan memiliki popularitas yang sangat mumpuni di seluruh dunia. Selain olahraganya, ternyata atletnya sendiri pun banyak yang ganteng-ganteng loh! Salah satunya adalah Lee Dae-hoon. Pria kelahiran 1992 ini merupakan anak dari seorang pendiri akademi taekwondo dan bisa dibilang taekwondo sudah menjadi darah dan dagingnya.  Sudah berpartisipasi sejak olimpiade 2012 di London, namun belum pernah sekalipun meraih emas, kita doakan di olimpiade selanjutnya ia bisa meraih emas ya!

 

  1. Lee Ho Jong

A post shared by 이호종 (@koalphak) on

A post shared by 이호종 (@koalphak) on

Dari permainan olah tubuh, mari kita beralih pada permainan olah jari jemari dan taktik pikiran, yaitu e-sport. Ada seorang atlet e-sport yang sangat menarik perhatian para fangirl, yaitu Lee Ho Jong. Lee Ho Jong yang terkenal di dunia game dengan nama “Flame” ini memulai karir profesionalnya di dunia e-sport sejak tahun 2012 dan bergabung dalam 6 tim. Sekarang Lee Ho-Jong telah menjadi Top Laner dan bergabung dalam tim Immortals.

 

  1. Lee Young Dae

A post shared by 이용대 No. 1 (@yongdae88) on

A post shared by 이용대 No. 1 (@yongdae88) on

Sudah tidak diragukan lagi kalau Lee Young Dae akan masuk ke dalam daftar ini. Meskipun kini sedang vakum dan mengundurkan diri dari timnas. Namun pesona Lee Young Dae tak pernah pudar. Apalagi saat diketahui pria berusia 29 tahun tersebut baru saja dikaruniai seorang putri cantik. Gelarnya kini sudah bukan lagi “Oppa Ganteng” melainkan “Sugar Appa” . Hehehehe.

KOREAN FIRST © 2018