Selamat Datang di Korean First

Pendidikan Terbaik Untuk Siswa Terbaik

5 Tahun Hiatus, Lee Na-young Akan Kembali Dengan Film Terbarunya

 

Setelah menikah dengan Aktor Won Bin dan memiliki anak pada tahun 2015 lalu, Lee Na-young memutuskan untuk kembali menyapa penggemar kembali dengan proyek film terbaru yang rencananya akan rilis tahun depan. Proyek akting yang terakhir kali Lee Na Young lakukan sebelum ia mengambil Hiatus panjang adalah Howling tahun 2012.

Namun, yang menjadi sorotan dalam comeback Lee Na-young ini adalah kenyatan bahwa aktris yang pernah menjadi pemeran utama dalam drama “Ruler of Your Own World” dan “Ireland” ini ternyata tidak dibayar dalam perannya di film yang bertajuk “Beautiful Days” ini.

Pappermint & Company, rumah produksi yang akan memproduksi film terbaru Lee Na-Young ini menyatakan bahwa, “Kembalinya Lee Na Young ke layar perak didasari dukungan oleh sutradara Yun Jae-ho dengan gaya artistik dan skrip yang menggetarkan emosi. Inilah alasan mengapa Lee Na-young memilih untuk bergabung tanpa bayaran.”

Beautiful Days merupakan film fiksi yang dilandasi oleh kisah nyata. Lee Na-young akan berperan sebagai seorang ibu yang berasal dari Korea Utara, ia lalu dikisahkan kabur dari sana untuk mencari keberadaan anaknya yang telah ia telantarkan selama 16 tahun. Film ini akan mulai pengambilan gambar pada bulan Oktober nanti.

So, Sobat Korean First, pasti sudah gak sabar banget kan untuk menanti film ini rilis?

 

(pictures taken from here and here  by edited)

KOREAN FIRST © 2018