Selamat Datang di Korean First

Pendidikan Terbaik Untuk Siswa Terbaik

Aktor Drama Laga, Ji Chang-wook, ‘Effortlessly Stunning’  pada Hari Pertama Wajib Militer

Ji Chang-wook memulai pengabdiannya pada negara pada hari Senin, 14 Agustus 2017 kemarin di antar tangisan serta teriakan semangat dari para fans. Pada hari itu, aktor 30 tahun yang terkenal dengan aktingnya dalam drama Empress Ki, Healer, dan The K2 itu tampak sangat sederhana dengan mengenakan kaus hitam bertuliskan “Why So Serious?” seolah-olah menyampaikan pesan kepada para penggemarnya bahwa wajib militer yang akan ia jalani nanti jangan dianggap terlalu serius dan ia pasti akan kembali menyapa mereka setelah semua ini selesai. Dengan kaki berbalut celana berwarna senada dan sepatu kets putih, Ji Chang Wook melangkah melewati para fans-nya sembari terus membungkuk mengucapkan terima kasih

Tak ada seremoni berlebihan dalam kepergian Ji Jang-wook menghadapi wajib militernya ini. Sebelum Ji Chang-wook benar-benar menghilang dari pandangan publik dan wartawan ia hanya melepas topi merahnya lalu berpose memberi hormat pada semua orang yang ada di sana, lalu kembali melangkah menuju pintu gerbang booth camp di Cheorwon, Gangwon, untuk memenuhi masa training dasar selama 5 minggu sebelum memulai wajib militer resmi.

A post shared by 사랑하기 (@hwang0705) on

A post shared by 사랑하기 (@hwang0705) on

A post shared by Tapanee Vilamas (@tapanee_1986) on

Penampilan Ji Chang-wook yang tampak begitu sederhana dan membaur dengan para pria lain yang mengikuti wajib militer itu pun menjadi perbincangan para penggemar. Tapi, meskipun berusaha membaur, Ji Chang-wook tetap tampak menonjol dengan rambut semi botak dan tubuh gagahnya yang terbentuk dari latihan menjadi aktor laga yang selama ini ia jalani.

Ji Chang-wook diperkirakan akan menuntaskan wajib militernya pada awal tahun 2019 nanti. Jadi mohon bersabar ya, Sobat Korean First!

KOREAN FIRST © 2018