Selamat Datang di Korean First

Pendidikan Terbaik Untuk Siswa Terbaik

Album Repackaged EXO “The War” Berada di Puncak 33 iTunes Album Charts

Keunggulan EXO dalam menguasai tangga lagu dunia memang sudah tidak diragukan lagi. Setelah merilis album repack mereka yang keempat untuk album “The War” pada hari Selasa lalu, hanya dalam hitungan jam saja album tersebut langsung melesit naik ke tangga-tangga lagu teratas Korea dan dunia, termasuk iTunes.

Album repack “The War” telah memuncaki Apple iTunes Album Charts di lebih dari 30 negara, termasuk Indonesia, Jepang, Spanyol, Rusia, dan Hongkong.  Album tersebut juga masuk ke dalam deretan papan atas iTunes charts di Amerika Serikat, Canada, Australia, Inggris, dan Prancis.

Ada tiga title track baru ditambahkan dalam Album repack “The War”  selain sembilan lagu yang telah ada di album original sebelumnya, yaitu “Power”, “Sweet Lies” dan “Boomerang”. Album “The War” sendiri telah dirilis pada bulan Juli lalu dan kini telah terjual lebih dari satu juta copy hanya dalam kurun waktu satu bulan, dan menjadikan album ini sebagai album keempat EXO yang terjual jutaan copy.

Selain album repack “The War” yang mampu memuncaki tangga-tangga lagu dalam mau pun luar Korea. EXO juga sangat mencuri perhatian para pecinta musik Korea melalui video musik terbaru mereka untuk lagu “Power” yang sangat unik karena menggunakan konsep comic book-style.

 

(Pictures taken from Yonhap News and provided by S.M. Entertainment)

 

 

KOREAN FIRST © 2018