Selamat Datang di Korean First

Pendidikan Terbaik Untuk Siswa Terbaik

Boy Grup Baru JYP Entertainment ‘Stray Kids’ Merilis MV ‘Hellevator’

Setelah digembar gemborkan pada bulan September lalu bahwa JYP Entertainment akan kembali bekerjasama dengan Mnet untuk membuat survival program untuk mendebutkan boyband terbaru mereka, kali ini kemunculan 9 orang anggota Stray Kids yang akan menjalani seleksi pun ditampilkan dalam sebuah perilisan single berjudul “Hellevator” melalui aplikasi V Live.

Perilisan single dan MV ini bertujuan untuk memperlihatkan kepada para penggemar musik Korea bahwa seluruh trainee yang tergabung ke dalam acara ini merupakan trainee yang sangat berbakat. Hal ini terlihat sangat jelas karena selain seluruh trainee memiliki visual yang sangat menarik, mereka pun jago dalam hal menari, bernyanyi, juga rapping.

Namun, tidak hanya itu saja, batas kemampuan mereka tidak hanya sampai di situ saja, sobat Korean First. Kemampuan mereka tidak dibatasi sampai di sana saja, para trainee yang berjumlah 9 orang ini pun selain tidak membatasi kemampuan mereka hanya dalam satu skill saja namun juga multitalenta.

Di dalam lagu “Hellevator” ini,  semua trainee yaitu menunjukkan kemampuan menari, vocal, serta rapping mereka secara bersamaan. Satu orang tidak hanya bernyanyi saja, tapi juga bisa rapp, dan menari dengan sangat baik. WOW!

Nah, berdasarkan MV “Hellevator” berikut pembagian “job” dalam lagu mereka.

Changbin – rapper, vocal

Chris – vocal

Felix – rapper

Hyunjin – rapper

Jeongin – vocal

Jisung – vocal, rapper

Minho – rapper

Seungmin –  vocal

Woojin – vocal

Kesembilan trainee laki-laki inilah yang akan bersaing untuk mendapatkan spot sebagai anggota final dari Stray Kids. Ketika grup ini debut secara resmi, mereka akan menjadi boyband pertama yang debut di bawah naugan JYP Entertainment pasca Got7 yang debut pada tahun 2014 lalu.

Banyak sekali penggemar musik Korea yang sangat menanti-nantikan mereka. Hal ini terlihat begitu hangatnya perbincangan tentang mereka di sosial media dan sambutan yang begitu antusias atas perilisan single ini.

 

KOREAN FIRST © 2018