Selamat Datang di Korean First

Pendidikan Terbaik Untuk Siswa Terbaik

Film Italia “Perfect Strangers” akan Di-Remade Oleh Sutradara Korea

Peperangan produksi film di Korea semakin sengit dengan banyaknya film-film box office serta tingginya minat menonton masyarakat Korea belakangan ini akan film dalam negeri. Kini sutradara Lee Jae-gyu (atau biasa disebut juga J.Q.Lee) yang terkenal dengan debutnya melalui film drama sejarah yang berjudul  “The Fatal Encounter” (2014) ini akan membuat ulang sebuah film Italia berjudul “Perfect Strangers” dengan gayanya sendiri.

Pria yang juga menyutradarai drama-drama seperti “Beethoven Virus” (2008) dan “The King 2 Heart” (2012) ini menilai bahwa film “Perfect Strangers” yang memenangkan Academy of Italian Cinema’s David di Donatello Award pada tahun 2016 ini dengan cita rasa Korea. Rencananya, Lee Jae-gyu akan memulai pengambilan gambar film ini pada penghujung tahun ini dan film diperkirakan akan terbit tahun depan.

Film “Perfect Strangers” besutan Paolo Genovese ini merupakan film bergenre komedi romantis dengan kesan satir yang sangat memukai penontonnya di Italia. Menceritakan tentang 7 orang sahabat serta kawan sejawat kental yang begitu dekat satu sama lain—tiga pasang suami istri dan satu orang lelaki bujangan. Mereka berkumpul di rumah salah satu di antara mereka untuk menikmati makan malam dan menonton gerhana bulan yang malam itu sedang muncul.

Sembari menikmati  momen-momen akrab tersebut, sebuah ide gila tercetus, bahwa masing-masing dari mereka diminta untuk mengungkapkan apa saja yang masuk ke dalam handphone mereka, telepon, sms, pesan watssap, dan lain-lain. Untuk membuktikan pada masing-masing di antara kalian bahwa tak ada yang disembunyikan di antara mereka. Namun, pada kenyataannya, sebuah drama terjadi dan akhirnya semua orang di sana merasa kalau mereka asing satu sama lain.

Nah, penasaran banget ya Sobat Korean First dengan film yang satu ini. Yuk, kita tunggu rilisnya!

(terjemahkan secara bebas dari The Korea Herald)

KOREAN FIRST © 2018