Selamat Datang di Korean First

Pendidikan Terbaik Untuk Siswa Terbaik

Heboh, 3 Member SNSD Memutuskan Untuk Tidak Melanjutkan Kontrak Bersama SM Entertainment

Kabar menggemparkan serta menyedihkan datang dari girlband legendaris Korea, SNSD (Girls’ Generation). Menurut laporan esklusif dari Ilgan Sports, tiga dari member SNSD yang tersisah memutuskan untuk tidak melanjutkan berkarir bersama grup serta agensi yang telah melambungkan nama mereka tersebut. Tiga member yang disebutkan ialah Soo-young, Seo-hyun, dan Tiffany.

Alasan yang dikemukakan atas pengambilan keputusan tersebut antara lain adalah Tiffany sendiri berencana untuk meninggalkan Korea dan mulai mempelajari akting di luar negeri, sementara Soo-young dan Seohyun pun dikabarkan sedang merencanakan fokus untuk berkarir dalam akting dibawah naungan agensi baru.

Akhirnya, untuk menanggapi laporan tersebut, pada tanggal 9 Oktober kemarin SM Entertainment pun memberikan pernyataan resminya, “Girls’ Generation adalah grup yang sangat berharga bagi SM Entertainment dan juga para fans (Sone). Para member (yang tersisa) tidak berpikir untuk membubarkan grup. Meskipun begitu, ada beberapa member yang telah mengakhiri kontraknya. Pihak direksi dari promosi Girls’ Generation akan secara hati-hati memutuskan setelah berdiskusi dengan para member.”

Sejauh ini, telah dilaporkan bahwa Taeyeon, YoonA, Hyoyeon, Yuri, dan Sunny telah memperbaharui kontrak mereka bersama SM Entertainment.

Wah, kita doakan yang terbaik ya sobat Korean First!

(Diterjemahkan secara bebas dari All Kpop)

 

KOREAN FIRST © 2018