Selamat Datang di Korean First

Pendidikan Terbaik Untuk Siswa Terbaik

JYP Akan Bekerjasama dengan Mnet dalam Menggelar Program Audisi Boyband Terbaru

Tidak mau ketinggalan dengan saingan terdekatnya YG Entertainment yang baru-baru ini dikabarkan akan mengadakan program survival  sendiri, JYP Entertainment pun kini menggaet salah satu televsi kenamaan Korea yaitu Mnet dalam usahanya mendebutkan boyband baru agensi tersebut.

Berita ini disampaikan ke awak media pada hari Senin kemarin dan mencuri banyak perhatian penggemar musik Korea karena ini akan menjadi kerja sama pertama JYP Entertainment dengan Mnet sejak program serupa yaitu ‘Sixteen’ yang akhirnya mendebutkan girlgrup yang sekarang namanya cukup tersohor, yaitu TWICE.

Program ini direncanakan akan menghadirkan hal yang berbeda dengan program-program serupa lainnya yang mengutamakan sistem ‘knockout’ karena para kontestan akan bekerjasama dalam meraih tujuan mereka. “Para Trainee akan dievaluasi berdasarkan talenta personal mereka dan kerjasama tim,” ungkap pihak JYP Entertainment.

Acara yang rencananya akan mengudara mulai pada tanggal 17 Oktober tahun ini akan menampilkan kehidupkan sehari-hari para trainee dan perjalanan mereja dalam meraih debut profesional mereka sebagai idol.

Wah, patut ditunggu nih sobat Korean First!

 

KOREAN FIRST © 2018