Selamat Datang di Korean First

Pendidikan Terbaik Untuk Siswa Terbaik

Lee Jun-ho ‘2PM’ Akan Beradu akting dengan Won Jin-ah dalam Drama ‘Just in Love’

Setelah memulai debutnya dalam dunia akting pada tahun 2013 lalu dengan film “Cold Eyes”, Lee Jun-ho ‘2PM’ pun kini kembali menyapa para penggemarnya dengan proyek drama terbarunya yang berjudul ‘Just in Love’.

Terpilihnya Lee Jun-ho dalam drama dari rumah produksi JTBC drama ini dan telah dikonfrimasi oleh perusahaan tempat aktor/penyanyi tersebut bernaung, yaitu JYP Entertainment, pada hari Senin lalu. Lee Jun-ho akan berperan sebagai Lee Kang-doo, seorang mantan atlet yang mengalami cedera parah akibat kecelakaan yang juga menewaskan ayahnya. Ia pun terpuruk karena harus kehilangan mimpi serta orang terkasihnya selama bertahun-tahun, hingga akhirnya ia pun bertemu dengan Ha Mun-soo, yang nantinya akan diperankan oleh Won Jin-ah.

Won Jin-ah sendiri merupakan aktris pendatang baru yang sangat diantisipasi oleh para penggemar. Berperawakan ramping dengan wajah kecil dan berbentuk oval yang manis. Gadis ini begitu mencuri perhatian saat dinyatakan akan berperan sebagai heroin dalam drama ini.

Proyek drama ini akan menjadi drama perdana Lee Jun-ho yang menjadikannya pemeran utama. Rencananya ‘Just in Love’ akan tayang pada paruh kedua tahun ini.

Ditunggu perkembangan dramanya, sobat Korean First!

 

(Pictures taken from here)

KOREAN FIRST © 2018