Selamat Datang di Korean First

Pendidikan Terbaik Untuk Siswa Terbaik

Lee Seung Kyung dan Nam Joo Hyuk Putus, Begini Reaksi Netizen

 

Para penggemar drama Korea pada bulan April lalu dikejutkan dengan kabar berkencannya aktor-aktris muda YG Entertainment, yaitu Lee Seung Kyung dan Nam Joo Hyuk. Pasangan yang tidak disangka-sangka memiliki hubungan khusus itu menuai banyak reaksi dari penggemar, dari yang mendukung hubungan mereka sampai mencibir karena idola mereka ternyata telah memiliki kekasih.

Namun,i pada tanggal 18 Agustus, pihak YG Entertainment memberi pernyataan pada media bahwa pasangan tersebut telah mengakhiri hubungan mereka yang sejara terbuka baru terjalin selama empat bulan. Utusan dari YG Entertainment pun mengatakan bahwa putusnya kedua artis yang bernaung di bawah mereka ini diakibatkan jadwal yang padat sehingga menciptakan jarak antara keduanya. Mereka juga menambahkan meskipun telah berpisah, Lee Seung Kyung dan Nam Joo Hyuk akan terus bekerja sama dengan baik sebagai ‘sonbae-hubae’.

Kabar putusnya pasangan ini pun menimbulkan banyak sekali reaksi dari netizen, sama halnya seperti kabar hubungan mereka sebelumnya.

Seorang netizen, estheram, berkomentar, “Lucu bagaimana para idola selalu putus dengan alasan yang sama. Mereka seharusnya mengerti sejak semula tentang kesibukan masing-masing, jadi kenapa harus berkencan?”

“Aku sebenarnya sudah mengira hal ini. Jadwal mereka sangat padat karena mereka masih aktris muda,” kata netizen lainnya dengan id, SeokjinBTS.

Olive Bee, netizen yang realistis pun juga menyikapi kabar ini dengan sinis, “Jujur saja lah, setelah kabar mereka berkencan, gak banyak orang yang ingin menonton drama Joo Hyuk karena kemestri yang kurang.”

Namun netizen lainnya, seperti Longan_Lychee justru berusaha  untuk memaklumi kabar ini, “Mereka masih muda dan dalam kondisi terbaik mereka, fokus kepada karir tentu menjadi hal utama. Sangat jarang pasanagan muda bisa bertahan lama.”

Sampai saat ini, kapar putusnya pasangan ini masih menjadi perbincangan hangat. Bagaimana dengan, Sobat Korean First sendiri?

(pictures taken from here  and here  by edited)

KOREAN FIRST © 2018