Selamat Datang di Korean First

Pendidikan Terbaik Untuk Siswa Terbaik

MAMA 2017 Akan Diadakan di 3 Negara

Pihak organizer CJ E&M memberikan pernyataan pada hari Senin bahwa acara penghargaan musik terbesar di Korea, Mnet Asian Music Award atau biasa disingkat MAMA, akan diadakan di tiga negara berbeda. Hal ini merupakan sebuah pencapaian luar biasa dan semakin mengukuhkan MAMA sebagai ajang musik paling bergengsi se-Asia.

MAMA 2017 akan dibuka pada tanggal 25 November di Hoa Binh Theater, Vietnam. Selang empat hari, pada tanggal 29 November, Yokohama Arena, Jepang, akan menjadi destinasi berikutnya. Lalu MAMA 2017 pun akan ditutup pada tanggal 30 November sampai 1 Desember di Hong Kong dengan di dua lokasi berbeda yaitu Hotel Hong Kong dan AsiaWorld-Expo.

“Mengembangkan MAMA, yang dulunya hanyalah event satu hari di sebuah negara di Asia, menjadi event yang diadakan selama seminggu di Vietnam, Jepang, dan Hong Kong, menunjukkan keseriusan (kami) untuk meningkatkan pertukaran antara maket musik di Asia,” ungkap CJ E&M.

MAMA memulai ajangnya dengan nama “Mnet Km Music Festival” lalu berubah nama menjadi “Mnet Asian Music Award “ pada tahun 2009 dan sejak tahun 2010 diadakan di luar Korea sebagai acara musik Korea terbesar di dunia.

KOREAN FIRST © 2018