Selamat Datang di Korean First

Pendidikan Terbaik Untuk Siswa Terbaik

Mega Duo ‘The Chainsmoker’ Turut Berkontribusi dalam Album Terbaru BTS

Ketenaran BTS memang sudah tidak bisa dipertanyakan lagi keabsahannya. Ketika secara mengejutkan memenangkan penghargaan Top Social Artist dalam ajang 2017 Billboard Award dan mengalahkan sederetan artis kelas dunia lainnya, seluruh mata tertuju pada grup asal Korea Selatan ini, tak terkecuali mega duo ‘The Chainsmoker’ yang melejit ketenarannya setelah single mereka yang berjudul ‘Closer’ berada di tangga lagu teratas Billboard Single selama 12 minggu pada tahun 2016 lalu.

‘The Chainsmoker’ dan BTS bertemu pada perhelatan akbar 2017 Billboard Award tersebut  dan tanpa menunggu waktu lama langsung menemukan kecocokan. Pertemuan itu pun menghasilkan kerjasama antar musisi saat para rappers dari BTS dan Andrew Taggart, salah satu dari duo The Chainsmoker, dalam menggarap sebuah lagu berjudul ‘Best of Me’. Lagu ini merupakan lagu bergenre EDM dengan melodi yang berenergi dan menyenangkan, berikut pernyataan yang dikeluarkan oleh pihak Big Hit Entertainment, selaku agensi dari BTS.

Update Terbaru BTS (Twitter @BTS_twt) bersama The Chainsmoker

Lagu  ‘Best of Me’ ini akan dirilis bersama dengan deretan lagu dalam album “Love Yourself: Her” yang akan rilis pada hari Senin minggu depan. Sementara ‘The Chainsmoker’ sendiri akan mengadakan konser di Seoul, Korea Selatan, pada hari Selasa.

Mari kita doakan albumnya sukses ya, Sobat Korean First!

 

(Pictures taken from Billbord website and prelo.co.id by edited)

KOREAN FIRST © 2018