Selamat Datang di Korean First

Pendidikan Terbaik Untuk Siswa Terbaik

Park Yoo-chun ‘JYJ’ Selesai Menjalani Wajib Militer

 

Genap pada hari ini, tanggal 25 Agustus 2017, Park Yoo-chun yang dulu debut bersama boyband TVXQ, telah menuntaskan tugas kenegaraannya yang telah ia jalani selama kurang lebih 2 tahun.

Pria  yang selain aktif menarik suara juga kerap kali berperan dalam drama ini dibebaskan dari wajib militer yang ia lakukan di Kantor Distrik Gangnam, wilayah selatan kota Seoul. Park Yoo-chun bekerja di sana sebagai pekerja publik untuk menggantikan tugas militernya.

Selama menjalani kewajibannya kepada negara, Park Yoo-chun mengalami skandal dengan 4 orang wanita yang bekerja di sebuah lokal bar dan mereka semua mengaku telah diperkosa oleh pria itu. Meskipun kasus itu kini telah selesai dan Park Yoo-chun dinyatakan tidak bersalah, namun image-nya yang telah rusak tak mudah untuk dikembalikan.

Tapi meskipun begitu, hingga sekarang, Park Yoo-chun masih memiliki para penggemar yang setia mendukungnya hingga akhir. Terbukti, saat Park Yoo-chun keluar dari wajib militernya, ada sekitar 100 penggemar yang berkumpul di luar kantor distrik Gangnam dan menyambut pria tersebut.

Rencana terdekat dalam hidup Park Yoo-chun mungkin adalah rencana pernikahannya dengan sang kekasih yang merupakan cucu dari pendiri perusahaan Namyang Diary. Park Yoo-chun tampaknya begitu mantap dengan gadis pujaan hatinya tersebut setelah mereka mampu melalui masa-masa terberat dalam hubungan mereka bersama-sama.

Park Yoo-chun juga berharap untuk kembali ke dunia hiburan dalam waktu dekat.

(Picture taken from  Korean Herald)

KOREAN FIRST © 2018