Selamat Datang di Korean First

Pendidikan Terbaik Untuk Siswa Terbaik

Seoul Welcome Week 2017: Festival dan Diskon Sepanjang Bulan October

Kabar membahagiakan bagi para turis dan wisatawan manca negara yang ingin menghabiskan waktu selama musim gugur di Korea. Terhitung pada tanggal 1 hingga 31 Oktober bulan depan, pemerintah daerah ibukota Korea Selatan yaitu Seoul akan membuka Seoul Welcome Week 2017 bagi para wisatawan.

Seoul Welcome Week 2017 akan berlangsung selama sebulan  penuh dan akan berkolaborasi untuk menyediakan banyak sekali diskon dan event menarik bagi para turis. Hal ini dilakukan untuk menarik turis ke Korea sebanyak-banyaknya.

Selama festival ini berlangsung, pusat informasi bagi turis yang ada di bandara internasional Incheon dan Gimpo, akan memajang pesan “Welcome to Seoul” dalam bahasa Inggris, Tiongkok, Jepang, dan Thailand.

Selain melakukan hal itu, pihak publikasi dari penyelenggara event pun akan menggunakan Facebook dan Weibo, untuk memromosikan acara melalu kompetisi online. Tiket pulang-pergi ke Korea, tiket untuk menyaksikan Seoul International Fireworks Festival (SIFF) dan juga menaiki Namsan Seoul Tower akan diberikan kepada pemenang.

Selain itu, situs wisata multi bahasa Visit Seoul pun akan memberikan  informasi penting bagi para turis tentang acara seperti SIFF, Seoul Street Arts Festivalm Pasar Malam Nauangol 1890 dan Festival Itaewon Global.

Selain itu, pusat informasi dari event ini pun akan didirikan di tujuh titik tujuan wisata utama Seoul, yaitu Myeongdong, Dongdaemun, Namdaemun, Itaewon, Pasar Gwangjang, dan Hongdae. Di sini akan diberikan informasi lengkap dalam berbagai bahasa, antara lain Inggris, Tiongkok, dan Jepang.

Selama event ini berlangsung pun, beragam acara diskon pun akan digelar di seluruh kota.

Red Table yang merupakan restoran terkemuka di Seoul akan menawarkan potongan harga 50 persen untuk turis manca negara. Selain itu, Buxi  yang merupakan penyedia layanan jasa sewa mobil antara bandara dan hotel pun menawarkan diskon 10 persen kepada turis asing.

Dengan banyaknya diskon serta festival yang dilakukan sepanjang bulan Oktober ini, pemerintah Korea khususnya kota Seoul mengharapkan semakin banyak  turis yang akan datang berlibur ke Korea sepanjang musim gugur.

 

(Artikel diterjemahkan secara bebas dari Yonhap News)

 

KOREAN FIRST © 2018