Selamat Datang di Korean First

Pendidikan Terbaik Untuk Siswa Terbaik

Trainee, Mantan Pacar T.O.P ‘Big Bang’ Membela Diri

Kasus yang menimpa rapper dari Big Bang, yaitu Choi Seung Hyun atau TOP terus bergulir. Bola panas yang dilemparkan pihak terdakwa, T.O.P, kepada Han Seo Hee—trainee, mantan pacar TOP—kini berbalik kembali saat Han Seo Hee menyatakan bahwa bukan dialah yang memberikan ganja tersebut kepada pria yang pernah menjalin kasih dengannya itu.

Sebelumnya, pihak T.O.P menyatakan pembelaan mereka di depan media dan pengadilan bahwa Han Seo Hee-lah yang memberikan obat terlarang itu kepada klien mereka. Akan tetapi, dari wawancara gadis yang dituduh itu dengan K-Star media yang dilaksanakan pada 18 Agustus lalu, Han Seo Hee pun akhirnya angkat bicara dan membela dirinya.

“Orang yang menawarkan barang itu adalah pihak T.O.P. Aku tidak pernah memaksa untuk menawarkan apa pun, dan jika Anda bertanya tentang kepemilikan rokok elektrik, benda itu bukan milikku,” begitu jawab Han Seo Hee saat wartawan menanyakan apakah ia menerima tuduhan yang salah. Gadis itu lalu menjelaskan lebih lanjut bahwa T.O.P sendirilah yang mengeluarkan rokok elektrik itu dari sakunya sendiri, hingga akhirnya ia baru menyadari bahwa rokok itu berisi ganja.

Han Seo Hee pun melanjutkan pembelaannya. “Aku mungkin dirugikan lebih sedikit daripada dirinya, sementara ia memiliki banyak hal yang dipertaruhkan. Itu mungkin alasan mengapa mereka mencoba untuk menyalahkanku. Aku pikir banyak ketidakadilan yang terjadi di sini, tapi jika akau menjelaskan satu per satu, orang-orang tak akan mempercayaiku. Maka dari itu aku pikir lebih baik aku menahan diri dan  move on.”

Sampai saat ini kasus ini masih terus berjalan dan menanti perkembangan selanjutnya dari kedua belah pihak.

KOREAN FIRST © 2018