Komedian populer dan pembawa acara TV di Korea Selatan, Jung Hyung-don akan beristirahat dari penyiaran untuk fokus menangani gangguan kecemasannya.

Jung Hyung-don baru-baru ini merasa gangguan kecemasan yang semakin lama semakin memburuk,” kata FNC Entertainment. “Dia telah memutuskan untuk menghentikan kegiatan penyiaran untuk saat ini.”

Agensinya mengatakan bahwa Jung Hyung Don mempunyai keinginan untuk terus bekerja akan tetapi dia memutuskan untuk memprioritaskan kesehatannya dulu dengan beristirahat.

“Jung Hyung-don berencana untuk fokus memulihkan kesehatannya selama istirahat, dan kami, sebagai agensinya, akan memberikan dukungan untuk membantunya berkonsentrasi selama menerima perawatan,” kata FNC Entertainment.

“Kami meminta dukungan dan dorongan kalian agar Jung Hyung-don dapat kembali dengan sehat setelah menerima perawatan dan bisa lagi membuat kalian tertawa,” tambahnya.

Jung yang berusia 42 tahun, sebelumnya pernah menghentikan semua penampilannya di TV pada bulan Januari 2016 dengan alasan yang sama dan dia kembali sembilan bulan kemudian.

Dia sementara akan menarik diri dari programnya saat ini, termasuk Idol on Quiz, yang ditayangkan di KBS 2.

Belajar Bahasa Korea merupakan salah satu gerbang utama untuk mengenal budaya Korea. Melalui bahasa, kita bisa mendapatkan informasi tentang Korea dengan lebh mudah. Oleh karenanya, jika kamu ingin mengenal kehidupan Korea Selatan lebih dalam lagi, belajar bahasa Korea adalah langkah yang tepat.

Bersama Korean First, kamu bisa belajar Bahasa Korea dengan cara yang efektif, hemat, dan tentunya menyenangkan. Kegiatan belajar dilakukan sepenuhnya online dengan berbagai materi yang telah dikemas dalam berbagai format digital. Kamu akan dibimbing langsung oleh tutor profesional yang sudah memiliki pengalaman panjang. Selain itu, tersedia juga kelas EPS Topik untuk persiapan kerja di Korea.

Mau tahu informasi biaya dan kurikulum pembelajarannya? Cek disini!

Leave a Reply

Your email address will not be published.