KGSP korea selatan

Liburan Chuseok Korea Selatan ditandai dengan berbagai festival kebudayaan dan liburan serempak selama 10 hari. Liburan Chuseok merupakan salah satu tradisi tahunan yang sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat Korea maupun para turis karena menghadirkan suasana Korea yang begitu khas.

Menanggapi hal ini pihak Kementrian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata Korea mengatakan bahwa para turis dalam maupun luar negeri dapat mengunjungi istana-istana Korea serta kuburan para raja Korea yang ada di seluruh Korea secara gratis.

Gyeongbokgung

Promosi atas event ini akan dimulai dari istana Gyeongbokgung, Deoksugung, Changdeokgung, Changgyeonggung, lalu termasuk juga Jongmyo Shrine, serta Royal Toms of Jeoseon Dynasty, dan masih banyak lagi situs-situs warisan budaya Korea lainnya.

Bahkan, Jongmo Shrine yang biasanya hanya terbuka bagi grup-grup turis yang telah meminta izin terlibih dulu akan dibuka untuk publik secara cuma-Cuma tanpa harus booking sepanjang liburan Chuseok berlangsung.

Deoksugung

Changdeokgung

A post shared by meki est la ?? (@mekiestla) on

Para pengunjung pun dapat menikmati pertunjukkan budaya serta memainkan permainan tradisional Korea di situs-situs kebudayaan serta royal tombs.

Ingin Kursus Online Bahasa Korea? Ikuti Kelasnya Sekarang. Gabung Bersama Korean First!

 

Leave a Comment