Kamis, Februari 22, 2024

Kursus Privat Bahasa Korea

Belajar Intensif Bahasa Korea Privat

Halo Sahabat Korean First di sekitar Jogjakarta? Kamu tertarik dengan bahasa Korea? Ingin belajar tapi bingung mau dimana? Padahal temen-temen yang lain sudah jago bahasa Korea. Nah, kabar gembira nih bagi kamu yang ada di kota Jogja dan sekitarnya. Kamu bisa ikut program kursus privat bahasa korea di Korean First. Mau lancar bahasa Korea? Yuk simak tentang kursusnya berikut ini.

Korean First membuka Kelas Privat bahasa Korea, yaitu kelas yang diadakan dengan murid yang sedikit antara 1-5 orang. Lokasinya pun bebas sesuai keinginan siswa, bisa di rumahnya atau ditempat umum sesuai kesepakatan misalnya di cafe, perpustakaan, dll. Nanti tutor dari Korean First akan datang sesuai jadwal yang siswa pilih. Fleksibel kan? Inilah keuntungan kursus Privat bahasa Korea di Korean First.

1. Apa Yang Menarik di Korean First?

Kamu bakal nemuin tutor yang pinter Bahasa Korea dan wawasan seputar Koreanya luas. Sehingga kamu tidak hanya belajar bahasanya, tetapi juga seluk beluk tentang Korea. Wahhh seru ya?? Dalam belajar, nanti kamu juga akan dikasih banyak prakteknya jadi kamu bisa cepet menguasai bahasa Korea dengan aktif. Materinyapun bervariasi dari buku asli Korea sampai pembahasan lirik lagu kpop kesukaan kamu. Atau belajar dari drama-drama Korea yang lagi ngetrend. Jika kamu tertarik untuk kursus privat bahasa Korea di Korean First, cek yuk detailnya.

2. Bagaimana Jadwal Kursusnya?

Kursus privat ini spesial buat kamu. Kamu bisa nentuin sendiri jadwal belajarnya dari jam sampai harinya. Untuk frekuensi belajarnya minimal 2 kali dalam seminggu. Dan tempatnya kamu bisa nentuin sendiri mau dimana. Tutor dan siswa akan selalu komunikasi untuk kesepakatan jadwal belajarnya.

3. Bagaimana Materinya?

Materi kursus di Korean First menggunakan buku Asli Korea. Kemampuan kamu bakal meningkat lebih cepat dalam menguasai bahasa Korea. Siswa membayar biaya modul/buku pelajarannya sebesar 30 ribu rupiah per levelnya dan terpisah dari biaya kursus.

4. Biaya Kursusnya Berapa?

Sebelum belajar bahasa korea di Korean First, siswa melakukan pendaftaran dulu dengan biaya 50 ribu rupiah. Biaya tersebut untuk Seumur hidup, jadi jika siswa berhenti belajar dan suatu saat akan lanjut lagi maka tidak ada biaya pendaftaran lagi.

Untuk biaya kursus privat bahasa Korea di Korean First adalah 480.000 Rupiah (untuk 1 orang) selama 8X Pertemuan. Masing-masing pertemuan durasinya adalah sekitar 90 menit. 

Note:

1. Kursus privat ini hanya untuk area jogja ya karena kantor Korean First di Jogja, jika lokasi belajar di luar kota Jogja akan dikenakan biaya transport tambahan.

2. Pertemuan belajar minimal 2x dalam seminggu, jika siswa tidak bisa datang maka wajib memberitahukan ke Tutor dan harus diganti pertemuannya ke minggu berikutnya, jika tidak maka akan dianggap hangus pertemuannya.

5. Apa manfaatnya belajar di sini?

Belajar privat bahasa Korea di Korean First akan membuat kamu jauh lebih cepat menguasai dengan lancar dibandingkan belajar di kelas ramai-ramai. Siswa akan diarahkan belajar sesuai dengan kemampuan dan keinginannya. Tutor Korean First sangat berpengalaman dalam mengajar bahasa korea sehingga siswa tidak perlu kawatir akan kualitas pengajaran kami. Selain bisa pinter berbahasa Korea siswa akan banyak mengenal budaya Korea.

Mau konsultasi atau Daftar?

Hubungi WA admin di (WA) 087719424203

 

Comments 2

  1. Anisasasmi Anisasasmi says:

    Ini pernah di cafe kotabaru juga kan ya?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *