December 14, 2019

Tempat Kursus Online Bahasa Korea

Yakin Bisa Magang ke Korea? Hati-hati loh ya..

Yakin Bisa Magang ke Korea? Hati-hati loh ya..

Magang ke Korea Selatan. Kamu Pasti tahu, berkembangnya teknologi di masyarakat memudahkan kita untuk mendapatkan informasi yang cepat. Tapi, tidak semua informasi yang beredar di internet itu akurat dan dapat dipercaya. Belakangan ini ada banyak informasi yang beredar di media sosial tentang “Program Magang” Korea yang dibuka oleh BNP2TKI.

Informasi ini cukup “menggiurkan” bagi  calon tenaga kerja,  karena mereka ini berpikir Magang Korea akan lebih mudah dan murah. Tapi, BNP2TKI lewat situs resminya telah menyatakan bahwa berita itu TIDAK BENAR atau HOAX.

Melalui Kepala Subdirektorat Pelaksanaan Penempatan, Direktorat Pelayanan Penempatan Pemerintah, pihak BNP2TKI secara tegas mengatakan bahwa penempatan para pekerja migran Indonesia hanya melalui Program Government to Government (G to G) Korea yang prosesnya meliputi ujian EPS-TOPIK Sistem Poin.

Pihak BNP2TKI juga menghimbau agar masyarakat khususnya para pencari kerja atau calon pekerja migran Indonesia tidak mempercayai informasi tersebut dan harus lebih berhati-hati lagi dalam memilah-milah informasi yang diterima.

Memang, bekerja ke Korea menjadi mimpi yang sangat menggiurkan, tapi jangan sampai Anda tertipu dan akhirnya merasa dirugikan ya! Pahami dengan benar setiap prosesnya agar tidak salah langkah. Bacalah PANDUAN LENGKAP BEKERJA KE KOREA dulu ya!

 


Mau Bisa Belajar Bahasa Korea Dengan Waktu Yang Flexible?

Yuk Gabung KURSUS ONLINE BAHASA KOREA di KOREANFIRST

Magang ke Korea Selatan

Konsultasi dan Pertanyaan seputar Kursus Online

Hubungi admin: 087719424203

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.